feedburner

Masukkan alamat emailmu:

Dikirim oleh : FeedBurner

Celetukangobrol

Powered by ShoutJax

Repost : Kuis GOBLOG

Celetukanopik :

Saya mau
salah satu artikel saya yang berjudul Kuis GOBLOG. Saya lakukan ini, karena saya pikir kuis ini masih up to date untuk diwacanakan.

Untuk itu, jika Anda kebetulan mampir ke blog sini, kebetulan pula seorang blogger, dan kebetulan lagi punya waktu luang, mohon kiranya dapat menjawab kuis yang tersebut, yang tertera di bawah ini, dengan sepenuh hati dan jiwa (jawablah secara berurutan) :

1. Mengapa Anda ingin menjadi blogger?
a. karena ingin punya banyak teman
b. karena ingin nambah ilmu
c. karena ingin mencari uang lewat blog
d. karena ingin kelihatan gimana gitu
e. karena biar tidak dicap GOBLOG

2. Jika alasan Anda menjadi blogger, karena ingin punya banyak teman. Teman yang bagaimanakah yang Anda pilih?
a. tidak pernah mencela dan menghina temannya yang
GOBLOG
b. yang nyambung diajak bicara
c. yang ehem-ehem, pokoknya situ taulah
d. pas kopdar selalu nraktir
e. sehati, senasib dan sepenanggungan

3. Apabila ingin menambah ilmu, pasti tetap ada hubungannya dengan pertemanan. Lantas Anda memilih teman seperti apa?
a. yang punya banyak gelar, khususnya gelar kebangsawanan
b. berpendidikan dong, minimal S-1, dengan IP. 3,00
c. tentunya yang tidak
GOBLOG
d. kutu buku yang tidak kutu kupret dan tidak punya banyak kutu rambut
e. yang tidak pelit ngasih ilmunya

4. Kalau pilih yang mencari uang, apa yang Anda akan dilakukan?
a. sibuk ikutan kontes blog
b. jadi pereview product
c. daftar pesugihan ala internet, yang jika jadi membernya dapat uang sekian-kian, pokoknya modal dikit, untungnya selangit
d. jawaban a, b, dan c, sudah daripada benarnya, makanya lanjutkan
e. orang
GOBLOGaja yang mau diperbudak sama uang

5. Bagi Anda yang memilih jawaban no. 1 adalah d. Coba kemukakan maksud jawaban Anda tersebut!
a. yang penting jawabannya jangan
GOBLOG (ini hanya contoh jawaban)
b. ... ...
c. ... ...
d. ... ...
e. ... ...

6. Anda memilih jawaban pada no. 1 adalah e, berarti Anda telah melakukan tindakan yang latah. Sepakatkah Anda dengan pernyataan ini?
a. tidak sepakat
b. hampir sepakat
c. kurang sepakat
d. belum sepakat
e. ragu-ragu untuk sepakat (maklum masih
GOBLOG)

7. Anda sudah menjawab pertanyaan dari no. 1 hingga no. 6. Bagaimanakah perasaan Anda saat membaca dan menjawabnya?
a. gamang, saya tegaskan sekali lagi gamang, bukan gampang
b. sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata
c. antara sejuta rasanya dan tak ada perasaan apa-apa
d. nggak mau ngungkapin, entar dikira perasaan saya mudah di-
GOBLOG-i
e. waduh nggak tau ya, orang saya belum tanya sama perasaan saya

8. Yakinkah Anda dengan jawaban yang telah diberikan, tidak mau merubah keputusan. Yang tidak mau merubah jawabannya, jawab pertanyaan berikut ini, "Sudah berapa lama Anda ngeblog"?
a. 9 bulan 9 minggu 9 hari
b. waduh belum ngitung, nih
c. baru seumur jagung
d. itu lho saat putus-nyambung sama yayang
e. kalo ditanya soal yang pakai hitung-hitungan, nyerah dech, nyadar diri kalo
GOBLOG

9. Yang mau merubah jawaban, jawab pertanyaan ini, "Yakinkah Anda, bahwa blog punya arti penting dalam kehidupan Anda ?"
a. penting sekali eh sob, eh bos, makanya saya canangkan "one day, one post"
b. bagi blogger yang
GOBLOG, tentu dianggap tidak penting
c. tidak bisa dikatakan penting, tapi membuat saya dapat menulis dengan baik
d. nggak ngaruh banget, niat punya blog cuma sekedar iseng, daripada nggak ada kerjaan
e. belum sampai sejauh itu, saya masih dalam taraf newbie

10. Ini pertanyaan terakhir, "Puaskah Anda dengan kuis ini?"
a. puas-puas, tak sobek-sobek mulutmu
b. Anda puas, Kami lemas
c. kepuasan itu relatif, tiap orang beda, jangan disamakan
d. gitu aja kok ditanyakan
e. iya nih, nggak kreatif terlalu nampak
GOBLOG pertanyaannya, apalagi mirip-mirip dengan yang no. 7


Sumber gambar :
www.hamovhotov.com
kaskus.info

Celetukangarang
23 komentar:
kosong mengatakan...
Sabtu, 20 Februari, 2010   Reply To This Comment

duh harus dijawab ya?

soewoeng mengatakan...
Sabtu, 20 Februari, 2010   Reply To This Comment

njawabnya gimana ya? diriku belum bisa disebut bloger soalnya pengetahuanya tetep gaptek soalnya

Kakaakin mengatakan...
Sabtu, 20 Februari, 2010   Reply To This Comment

Hehe...
Jadi mikir...apakah benar dulu aku mulai ngeblog karena nggak mau dibilang goblog???

sauskecap mengatakan...
Sabtu, 20 Februari, 2010   Reply To This Comment

jawaban saya ga ada dalam pilihannya

jalandakwahbersama mengatakan...
Sabtu, 20 Februari, 2010   Reply To This Comment

Assalamu'alaikum, pilihan jawaban saya belum ada didaftar pilihan (Dewi Yana)

abeecdik mengatakan...
Sabtu, 20 Februari, 2010   Reply To This Comment

wakakak.........
buat jawabnya harus nyediain halam kosong :D

Joddie mengatakan...
Minggu, 21 Februari, 2010   Reply To This Comment

hoho.. pertanyaannya aneh2 euy.. tapi ada semacam renungan di balik itu.. btw harus dijawab nih?

Bayu Lebond mengatakan...
Minggu, 21 Februari, 2010   Reply To This Comment

kepada YTH,
Pemilik Peletuk Segar
ditempat


dengan ini gw mengajukan proposal permohonan tuk tukar-menukar link/banner...sudikah kiranya proposal permohonan pertukaran link/banner dapat dikabulkan.
demikianlah proposal permohonan ini gw sampaikan semoga dapat menjadikan pertimbangan n dapat dilaksanakan dalam tempo sesingkat-singkatnya.

hormat gw


Bayu Lebond
(orang yg selalu kehilangan korek)

Dyah Ayu mengatakan...
Minggu, 21 Februari, 2010   Reply To This Comment

~x( Susah and aneh bangets sih kuisnya. Go Blog jadi kedengaran goblok :-/ Jadi pusing aku 8-}

Kunjung balik ya mas...

Oyen mengatakan...
Minggu, 21 Februari, 2010   Reply To This Comment

Oyen cuman mo jawab yg no 10... E...

kayaknya yang ikutan jawab jadi GOBLOG juga dah...ho..oho

bundadontworry mengatakan...
Minggu, 21 Februari, 2010   Reply To This Comment

bunda minta tolong Mas Segaaarrrrr saja yg jawabin ya,
kan Mas Segaaaarrrrr baik hati dan tidak sombong, plisss :((
Salam

julie mengatakan...
Minggu, 21 Februari, 2010   Reply To This Comment

njawabnya dimana? di sini aja yeh ;)
1. ga ada di situ aku tambahin aja yeh karena pengen menuliskan apa yang aku rasakan halaaaah
2. ga ada juga pilihannya (bawel banget sih gw) teman yang apa adanya saja
3. ga ada juga pilihannya, ilmu itu selalu dapat diserap oleh teman yang segoblog apapun hihihi
4. b
udah ah empat aja yeh :P

Mas Ben mengatakan...
Minggu, 21 Februari, 2010   Reply To This Comment

Lembar jawabannya sama untuk corat-coretnya mana Mas ? :)

Salam bentoelisan

Mas Ben

dedekusn mengatakan...
Minggu, 21 Februari, 2010   Reply To This Comment

Saya masih belum bisa jawab, belum dikasih ebar jawaban ~x(

dedekusn mengatakan...
Minggu, 21 Februari, 2010   Reply To This Comment

Saya masih belum bisa jawab, belum dikasih ebar jawaban ~x(

dedekusn mengatakan...
Minggu, 21 Februari, 2010   Reply To This Comment

Saya masih belum bisa jawab, belum dikasih ebar jawaban ~x(

Celetukan Segar mengatakan...
Senin, 22 Februari, 2010   Reply To This Comment

Terima kasih karena sudah mampir!

Bagi yang pilihan jawaban tidak ada, dapat ditambahkan sendiri, tentunya setelah e ya f!

Bagi yang membutuhkan untuk corat-coret, ikuti langkah berikut (khusus pengguna browser Mozilla Firefox):
1. Klik File
2. Klik Print
3. Pada kotak dialog Print, Klik OK

Bagi yang belum bisa jawab, tidak bisa dikatakan orang yang GOBLOG!

Sekali lagi terima kasih sudah ikut berpartisipasi!

Celetukan Segar mengatakan...
Senin, 22 Februari, 2010   Reply To This Comment

@Bayu Lebond
Okeylah kalo begitu!

idana mengatakan...
Senin, 22 Februari, 2010   Reply To This Comment

diriku ikut menjawab yaaa...bener ngak ne caranya
1) pengen punya banyak teman dan bisa menuangkan pikiran dalam bentuk tulisan
2) idem sama kajol :D
3) teman yang bisa di ajak berteman

*koq jadi serius ne yaaa ;;)

Celetukan Segar mengatakan...
Senin, 22 Februari, 2010   Reply To This Comment

Yang no. 4-10, kok nggak dijawab, sih?
Kacihaan dong!

Ada Kajol, musti ada yang jadi Vijay-nya,
Siapa nih yang jadi Vijay-nya?

funky fun-T mimi allegra mengatakan...
Selasa, 23 Februari, 2010   Reply To This Comment

qiqiqiiiii.... ga mw jawab ahhh... takut ntar keliatan G*BL*K :P

Celetukan Segar mengatakan...
Rabu, 24 Februari, 2010   Reply To This Comment

Nggak pa2!
Tapi masak kelihatan G*BL*K :-t

obat herbal disentri mengatakan...
Rabu, 01 Februari, 2012   Reply To This Comment

karena tersesat aja gan
pas buka internet ada artikel cara buat blog langsung praktek aja

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Posting Komentar