feedburner

Masukkan alamat emailmu:

Dikirim oleh : FeedBurner

Celetukangobrol

Powered by ShoutJax

Meskipun Cinta Itu Sebait Kalimat

Celetukanopik :

Meskipun cinta itu
sebait kalimat,
namun perbawanya
bikin "kiamat"





Mau ikutan "Ekspresi Puisi Cinta Satu Bait" yang dipersembahkan oleh : aliazblog.wordpress.com, persyaratannya di sini dan pendaftarannya (dan pemberitahuannya) di sana!

Celetukangarang
15 komentar:
Bayu Lebond mengatakan...
Senin, 22 Februari, 2010   Reply To This Comment

bener sam...cinta itu seperti jerawat, kecil mungil n bikin pusing makin kumat...btw link dah terpasang dengan gagah di kategori "C"

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...
Senin, 22 Februari, 2010   Reply To This Comment

Bikin kiamat??
amit2

musayka mengatakan...
Senin, 22 Februari, 2010   Reply To This Comment

=((

Celetukan Segar mengatakan...
Senin, 22 Februari, 2010   Reply To This Comment

@Bayu Lebond
Thanks berat!
Bikin jerawat, hebat!

@Bang Iwan
Ini kan cuma hiperbola!

@musayka
:))

musayka mengatakan...
Senin, 22 Februari, 2010   Reply To This Comment

bagus puisinya..
heran disini kok cepet banget ya ngaksesnya...

Celetukan Segar mengatakan...
Senin, 22 Februari, 2010   Reply To This Comment

Makasih!

Nggak tau ya! Tadi mencoba berkali-kali masuk, tapi nggak bisa-bisa. Karena nggak mau patah semangat, akhirnya dapat masuk dan kasih komeng!

Komandan Paspampres mengatakan...
Selasa, 23 Februari, 2010   Reply To This Comment

Sedikit tapi mantab!

Fanny ariesta mengatakan...
Rabu, 24 Februari, 2010   Reply To This Comment

Waduh, 2012 dong? hehe

salam kenal ya.. :D

Fauzan mengatakan...
Rabu, 24 Februari, 2010   Reply To This Comment

Widiiiihhhh... ampun dah. makan tuh cinte. hehe

salam kenal, moga menang ya...

Celetukan Segar mengatakan...
Kamis, 25 Februari, 2010   Reply To This Comment

Salam kenal semuanya!

Ini cuma bahasa kiasan!

dykapede mengatakan...
Kamis, 25 Februari, 2010   Reply To This Comment

Selamat sore, senyuman kebahagiaan dalam indahnya kehidupan, kebetulan saya juga baru ngedaftar..:-D salam

yustha tt mengatakan...
Kamis, 25 Februari, 2010   Reply To This Comment

ngeri...ngeri...
salam kenal...

Celetukan Segar mengatakan...
Kamis, 04 Maret, 2010   Reply To This Comment

@dykapede
semoga menjadi pemenangnya!

@yustha tt
masak begitu ngeri?

salam kenal balik

bundadontworry mengatakan...
Kamis, 11 Maret, 2010   Reply To This Comment

dan ternyata Mas Segaaarrrrr seorang pujangga :)
salam

Celetukan Segar mengatakan...
Kamis, 11 Maret, 2010   Reply To This Comment

Mungkin karena nama asli saya yang bagian tengah adalah pujangga!

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Posting Komentar