feedburner

Masukkan alamat emailmu:

Dikirim oleh : FeedBurner

Celetukangobrol

Powered by ShoutJax

Hadiah O'Blog Yang Bukan Oblok2

Wah senengnya saya dapet tali asih dari Pakdhe Cholik melalui blognya yang bertitel O'Blog berupa sebuah buku berjudul Ngeblog Cerdas dan Profesional dengan Blogspot-karangan Fary SJ Oroh.

Saya sebenernya nggak nyangka, lha wong cuma ikut-ikutan kok dapat. Apalagi ini pertama kalinya saya ikut seperti yang ginian. Padahal sebenernya sudah aktif di DUMAY (dunia maya), sudah lama (walau terbatas sich sekedar browsing belaka, ngeblognya barusan aja).

Dengan ikut beginian sebenernya juga akan mengungkap siapa sebenernya saya (meski sekedar nama asli dan alamat lengkap) pada yang ngasih hadiah tersebut. Namun, nggak pa2 dech.

Kok nggak pa2? Mungkin ada yang bertanya begitu. Jawabannya adalah tetep nggak pa2 dech. Lha kok tetep nggal pa2 dech. Lantas kalo begitu, mengapa sampai merahasiakan nama aslinya, padahal bukan politisi maupun selebriti? Jawabannya takut dijeprat-jepret sama wartawan (wah belagu banget ya saya).

Ya uwis gitu aja dech postingan kali ini. Kalo dianggap nggak jelas, tolong diperjelas sendiri!

Sumber gambar : travel.kompas.com

Celetukangarang
5 komentar:
bundadontworry mengatakan...
Senin, 08 Februari, 2010   Reply To This Comment

selamat ya Mas Segarrrrrrrrr sudah dpt tali asih dr PakDhe.
ayo ikut lagi mas, sekarang ada tuh acara utk mereview blog nya PakDhe yg lain yaitu Bhirawa.
siapa tau menang lagi, Mas Segarrrrrrrrrrr
salam.

tukangpoto mengatakan...
Senin, 08 Februari, 2010   Reply To This Comment

Sekali ikut terus dapaet tali asihnya pasti jadi ketagihan deh kayak saya,mas...hehehe. Salam jepret!:f:

Celetukan Segar mengatakan...
Senin, 08 Februari, 2010   Reply To This Comment

@bundadontoworry
Insya'allah sebentar lagi saya posting!
Terima kasih atas ucapan dan dukungan!

@tukangpoto
Ya kelihatannya kaya' begitu!

Bening mengatakan...
Senin, 08 Februari, 2010   Reply To This Comment

Waduh gambarnya, bikin ngiler deh.Semoga Oblok2 dan bukunya bermanfaat ya mas.
Salam hangat dari Surabaya

Celetukan Segar mengatakan...
Selasa, 09 Februari, 2010   Reply To This Comment

Gimana kalo Mbah Cholik posting artikel tentang membuat masakan oblok2.

Ya saya tunggu kedatangan buku tersebut!
Semoga bermanfaat bagi saya dan yang lainnya!

Terima kasih!

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Poskan Komentar