feedburner

Masukkan alamat emailmu:

Dikirim oleh : FeedBurner

Celetukangobrol

Powered by ShoutJax

Curilah Hatiku Sebelum Kubuang!

Celetukanopik :

Aku bukanlah pujangga.
Meskipun KAU TAHU itu nama tengahku.
Sehingga terasa wajarlah kalau kutakmampu menulis yang indah-indah, yang puitik lagi romantik.

KAU JUGA TAHU, aku bukanlah lelaki bermental krupuk, yang terkena setitik air saja sudah melempem.
Walaupun jua tak setegar karang-karang amat.

Tentunya KAU TAHU, kusekarang sedang terluka.
Namun yang pasti masih belum tertutup rapat pintu hatiku, masih ada celah yang mampu dilewati.

Agar KAU TAHU pula, tak perlu menunggu malam kelam.
Untuk dapat menelusup masuk ke dalamnya, dan mengambilnya.

Cepatlah lakukan saat ini juga!
Mumpung belum layu dan terbuang esok hari.
Karena kalau tidak, akibatnya KAU PASTI TAHU sendiri.
Kau akan mengutuk dirimu sepanjang hayat.
Dan menangis dalam kepiluan yang panjang


Artikel ini diikutkan dalam berbagi cinta dengan surat cinta yang diadakan oleh idana.blogdetik.com


Sumber gambar :
sassyqarla.com

Celetukangarang
15 komentar:
frommylittlekitchen mengatakan...
Rabu, 10 Februari, 2010   Reply To This Comment

duduuuwww... ikutan nyuratin cinta :j: nih... cmoga menang ya..

Celetukan Segar mengatakan...
Rabu, 10 Februari, 2010   Reply To This Comment

Wah tapi nggak pandai buat, nih!

Terima kasih atas do'anya!

Ikutan juga, ya?

idana mengatakan...
Rabu, 10 Februari, 2010   Reply To This Comment

terima kasih udah ikutan yaaa....

*aq boleh mencuri hatimu ??? hehehe

Celetukan Segar mengatakan...
Rabu, 10 Februari, 2010   Reply To This Comment

Boleh saja, saya tunggu, lho!

Jangan lupa bawa foto 3 x 4 sebanyak 2 lembar dan Daftar Riwayat Hidup! ha ha ha

KangBoed mengatakan...
Rabu, 10 Februari, 2010   Reply To This Comment

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed mengatakan...
Rabu, 10 Februari, 2010   Reply To This Comment

Waaaaaaaaaaakakakakkkk.. salut nanti saya menyusul daaaah.. hehehehe..

KangBoed mengatakan...
Rabu, 10 Februari, 2010   Reply To This Comment

Maaf yaaaaaa.. linknya terlewatkan.. sekali lagi ampuuuuuuunnnnn kahu kasuhun

salam sayang dari bandung

Celetukan Segar mengatakan...
Rabu, 10 Februari, 2010   Reply To This Comment

Emang kebiasaan ya suka melakukan serangan komeng?

Cepetan ikut!

Terima kasih atas pemajangan link-nya!

abifasya mengatakan...
Rabu, 10 Februari, 2010   Reply To This Comment

wew kereeen euy...
ngakunya gak romantik
tapi bahasanya itu bikin hati gak mampu berbisik
ngakunya bukan pujangga
tapi kata-katanya penuh makna
Hebat.... semoga berhasil.
====================
soal susah komen di blog saya
saya juga gak ngerti
kenapa slalu bgitu
komen balasan saya juga suka gak nampak
setelah dilihat ternyata masuk spam.
Maklum Satpamnya galak ....

julie mengatakan...
Rabu, 10 Februari, 2010   Reply To This Comment

dan kucuri hatimu lalu kau menyesal hihihi
thanks atas partisipasinyaaa

darahbiroe mengatakan...
Rabu, 10 Februari, 2010   Reply To This Comment

hehhe ngontes juga nuyyy sukses yaw kontesna

kunjungan n ditunggu kunjungan baliknya lagi makasihhh :D

Radhitya Notes mengatakan...
Rabu, 10 Februari, 2010   Reply To This Comment

Wah..., Saya baru hari ini ikutan event ini..
hehehehehe... menjalin persahabatan antara para blogger.

salam kenal dan salam hangat dari blogger Bali:g:

Celetukan Segar mengatakan...
Rabu, 10 Februari, 2010   Reply To This Comment

@abifasya
Wuah pakarnya datang, saya jadi malu :g:

==========
Soal itu saya ridak mengerti, karena lebih sering pakai blogspot.

@julie
Ada yang mau nyuri lagi.
Sudah ada 2 dong yang daftar.
Apa perlu ya, diaudisi?

Thanks balik.

@darahbiroe
Terima kasih. Semoga kita bisa saling berkunjung.

@Radhitya Notes
Salam kenal. Semoga kita dapat menjalin persahabatan!

Bening mengatakan...
Kamis, 11 Februari, 2010   Reply To This Comment

Selamat sore sahabatku
Saya datang lagi untuk mengkokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda . Semoga anda hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

Saya juga membawa kabar gembira bagi anda karena menerima tali asih dari Pak Rikmo.
Silahkan di cek Bening atau klik http://www.cakcholik.info/2010/02/11/penerima-tali-asih-dari-pak-rikmo-sadepo/
Selamat ya.
Terima kasih
Salam hangat dari Surabaya

Celetukan Segar mengatakan...
Jumat, 12 Februari, 2010   Reply To This Comment

Alhamdulillah dapat hadiah dapat buku.
Terima kasih banyak Pakdhe!

Semoga kesehatan, kesuksesan, kemakmuran dan kebahagiaan terlimpah pada Pakdhe, kelurga, teman2 dan tetangga, serta juga jalinan persahabatan kita tetap kokoh terjaga.

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Posting Komentar