feedburner

Masukkan alamat emailmu:

Dikirim oleh : FeedBurner

Celetukangobrol

Powered by ShoutJax

Uneg-Uneg

Celetukanopik :

Pada jaman dulu, saat manusia sudah menemukan kertas dan ingin menumpahkan uneg-unegnya, mereka cukup menuliskannya di atas kertas tersebut.
blogger-emoticon.blogspot.com
Namun sekarang manusia dapat mencurahkannya lewat blog di dunia maya.
blogger-emoticon.blogspot.com
Mungkin ada yang bertanya mengapa tidak menumpahkannya lewat pengumpulan massa?
blogger-emoticon.blogspot.com
Atau lewat konferensi pers?
blogger-emoticon.blogspot.com
Jawabannya selain biayanya mahal, juga membuat diri menjadi tak terkendali.
blogger-emoticon.blogspot.com
Amarah diri makin meledak-ledak.
blogger-emoticon.blogspot.com
Akibatnya mata menjadi melotot mau copot dan lidah menjulur anjor.
blogger-emoticon.blogspot.com
Lalu menangis tersedu-sedu.
blogger-emoticon.blogspot.com
Kemudian marah lagi, hingga seakan-akan tubuh mau remuk redam.
blogger-emoticon.blogspot.com
Jika hal ini terus berulang, nantinya keadaan berikut bisa berlaku :
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com
Nggak mau kan?
Untuk itu renungkanlah sebelum hal buruk tadi terjadi.
blogger-emoticon.blogspot.com
Renungkanlah dalam-dalam, namun jangan sampai melelehkan semangat hidup.
blogger-emoticon.blogspot.com
Apapun jenis kemarahan atau ketidak-senangan seperti ini :
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com
Selalu ada sinar terang di baliknya.
blogger-emoticon.blogspot.com
Dan jangan suka "terlalu" menyalahkan pihak lain.
blogger-emoticon.blogspot.com
Karena jika hal itu terjadi, maka akan terjadi anarkisme macam ini :
blogger-emoticon.blogspot.com
Pelampiasan kemarahan dengan makan juga tidak baik, namun itu lebih baik dibandingkan dengan anarkisme tadi.
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com
Pikirkanlah masak-masak!
Meski hati masih dongkol merongkol.

Celetukangarang
20 komentar:
m4rp4un6 mengatakan...
Jumat, 03 Juli, 2009   Reply To This Comment

:)) Kreatif banget ya...
gambarnya juga lucu dan imut. Pengen banget ngerampok emoticon2nya...

m4stono mengatakan...
Jumat, 03 Juli, 2009   Reply To This Comment

woooow kkkeeeeyeeenn gambarne....hmmmm...pinginnya sih masang gituan di forum....btw makasi dah mo tukeran link...

dykapede mengatakan...
Sabtu, 04 Juli, 2009   Reply To This Comment

mau juga dong Ilmunya...^_^...V

Celetukan Segar mengatakan...
Sabtu, 04 Juli, 2009   Reply To This Comment

@m4rp4un6
Kalo ingin emoticon nggak usah ngrampok, meluncur saja ke blogger-emoticon.blogspot.com

@m4stono
Coba meluncur ikutan m4rp4un6!
Makasih sudah di link.

@dykapede
Ilmu apaan?

faza mengatakan...
Sabtu, 04 Juli, 2009   Reply To This Comment

:f
hahahaha... canggih banget mas
mau dong ilmunya
hehehe
c u...

Celetukan Segar mengatakan...
Sabtu, 04 Juli, 2009   Reply To This Comment

Ilmu apaan sih?
Saya jadi bingung!

KangBoed mengatakan...
Sabtu, 04 Juli, 2009   Reply To This Comment

Huuuuuwaaakaakakakak.. bener bener sekarang sampeyan dah makin mantaaaabs surantaaaabs.. kursus di mana mas Segar.. mau dunk..
Salam Sayang

Kuliah Gratis mengatakan...
Sabtu, 04 Juli, 2009   Reply To This Comment

:f lucu2

Aden Kejawen mengatakan...
Sabtu, 04 Juli, 2009   Reply To This Comment

=))=))

lucu2 banget

ada2 aja nich

Celetukan Segar mengatakan...
Sabtu, 04 Juli, 2009   Reply To This Comment

@KangBoed
Kursusnya ama Mbak Maya :x
Kalo mau ikutan, langkahi dulu blog ini!

@Kuliah Gratis & Aden Kejawen
Ini serius Bos :)

saka mengatakan...
Sabtu, 04 Juli, 2009   Reply To This Comment

WOAAAAAA..... TAMPILAN ANYAR EUY......
RADA MENCRANG AYEUNA MAH.... MANTAPPPP SURANTAP
TOP MARGOTOP.... :D

JADI INTINE SOPO SING STRESS IKI MAS? :@

zulhaq mengatakan...
Minggu, 05 Juli, 2009   Reply To This Comment

tumpahkan amarah disini aja dehhhhhhhh

newbiedika mengatakan...
Minggu, 05 Juli, 2009   Reply To This Comment

wkkkkkkk....... tahan emosi nya yah buuukkk

bundadontworry mengatakan...
Minggu, 05 Juli, 2009   Reply To This Comment

alhamdulillah, akhirnya bisa juga deh baca si ''uneg2''.
:) :) :) . setelah berjuang berhari2 he..he...(lebai)
ngeri ya mas, kalau mengeluarkan uneg2 dgn cara2 negatif spt diatas.
kalau mas segar, pakai cara yg mana?
sepertinya saya seringnya dgn nulis atau makan he....he..
salam.

bundadontworry mengatakan...
Minggu, 05 Juli, 2009   Reply To This Comment

waaa.....h rumah baru ya ?
lebih segaaarrrrrrr lho.
salam.

Celetukan Segar mengatakan...
Minggu, 05 Juli, 2009   Reply To This Comment

@Saka
Trims!
Yang stress kemungkinan besar, berinisial SK!

@zulhaq
Jangan kebanyakan entar banjir bandang!

@newbiedika
Tahan lama!

@bundadontworry
Trims telah merelakan waktu untuk berjuang!
Untuk mengeluarkan uneg-uneg, dibuat ngobrol ama orang atau biarkan aja, entar reda sendiri.
Rumah barunya ini saya kebut semalam, agar semua pengunjung tidak merasakan ketemu ama lola alias lelet/lemot!

guskar mengatakan...
Senin, 06 Juli, 2009   Reply To This Comment

uneg-uneg yg ada di fikiran dan hati, dr pd menjadi penyakit mending dituangkan dalam celetukan segar =))

Celetukan Segar mengatakan...
Selasa, 07 Juli, 2009   Reply To This Comment

:))

Dinda Watson mengatakan...
Rabu, 08 Juli, 2009   Reply To This Comment

Keren!!!!!! Lucu =))

Celetukan Segar mengatakan...
Kamis, 09 Juli, 2009   Reply To This Comment

Ini artikel serius :(

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Poskan Komentar