feedburner

Masukkan alamat emailmu:

Dikirim oleh : FeedBurner

Celetukangobrol

Powered by ShoutJax

Say No To Drugs (and Hide Your Drugs)

Celetukanopik :

Mengapa Indonesia menjadi lahan subur bagi perdagangan narkoba, meskipun sudah mempunyai BNN (Badan Narkotika Nasional)? Mungkin gara-garanya akibat papan-papan berikut ini :


(sumber gambar : dagelanku.blogspot.com)

(sumber gambar : opiniherry.blogspot.com)

Celetukangarang
9 komentar:
sakainget mengatakan...
Selasa, 30 Juni, 2009   Reply To This Comment

wah pantesan.... tulisana ajah gak bener itu mah, itu yg bikin billboard ajah udah ngacoooo =))

zulhaq mengatakan...
Selasa, 30 Juni, 2009   Reply To This Comment

=))kacau kacau....berarti boleh ngedrug dunk tpai sembunyi2 ha ha ha ha

Celetukan Segar mengatakan...
Selasa, 30 Juni, 2009   Reply To This Comment

Malah Anda bisa jadi akan =)) terus-terusan, kalo tahu papan-papan tersebut tempatnya di obyek wisata paling terkenal di Indonesia (sampai dunia)!

casrudi mengatakan...
Selasa, 30 Juni, 2009   Reply To This Comment

engga ada kata lain apa ya buat beriklan drug...!!! :|

Celetukan Segar mengatakan...
Selasa, 30 Juni, 2009   Reply To This Comment

Ya udah saya marahi yang buat iklan itu!
Gini marah saya pada yang buat iklan itu
"Anda itu telah membuat orang-orang jadi x( , ~x( , dan b-(."

faza mengatakan...
Selasa, 30 Juni, 2009   Reply To This Comment

Say no to drug... kalo ga salah maksudnya "katakan tidak pada drug" jadi yg ga boleh kan bilang iya, tapi kalo pake kan ga papa kali
dezzing, aduh... ditimpuk ma yg di sebelah. Katanya di larang komen yg menyesatkan :(
gmn lg, dah terlanjur di poskan tuh...

Celetukan Segar mengatakan...
Rabu, 01 Juli, 2009   Reply To This Comment

kalo sesat, ya tobat :D

orangefloat mengatakan...
Rabu, 01 Juli, 2009   Reply To This Comment

ooo jadi boleh2 aja pake drug asalkan jangan ketahuan pak polisi. begitu yah????
ada-ada saja =))

Celetukan Segar mengatakan...
Rabu, 01 Juli, 2009   Reply To This Comment

Mungkin yang buat lagi OOPS (Orang-Orangnya Pada Stress)! :((

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Posting Komentar