feedburner

Masukkan alamat emailmu:

Dikirim oleh : FeedBurner

Celetukangobrol

Powered by ShoutJax

Bicara Korupsi Di Hari Valentine

Celetukanopik :

Suasana tanya jawab seorang murid pada gurunya, tentang masalah korupsi :
























































































Dan pergilah guru muda yang masih lajang itu bersama muridnya yang masih perawan.


Sumber :
id.wikipedia.org/wiki/Komisi_Pemberantasan_Korupsi

Celetukangarang
12 komentar:
Celetukan Segar mengatakan...
Minggu, 14 Februari, 2010   Reply To This Comment

Karena saya tidak dapat menggambar (dan demi menghormati HAM), maka tidak ada ilustrasinya!

Joddie mengatakan...
Minggu, 14 Februari, 2010   Reply To This Comment

ho.ho.. makasih yah.. ^^ kreatif euy...
:h:
btw, kalo masalah link di komentar gimana maksudnya? link ke blogku? mending di dalam artikel aja.. ^^ bukan apa-apa sih.. gak enak aja ama peserta yg lain..

idana mengatakan...
Minggu, 14 Februari, 2010   Reply To This Comment

hahahhaa....mantaaapppp ne

dery mengatakan...
Minggu, 14 Februari, 2010   Reply To This Comment

walaah, gurunya genit tuh..
masalah korupsi dibawa-bawa sampe kebioskop segala..

Celetukan Segar mengatakan...
Senin, 15 Februari, 2010   Reply To This Comment

@Joddie
Terima kasih.
Maksudnya link artikel!

@idana
Ini ya bekas muridnya Pak Guru tadi, ya? :e:

@dery
Namanya guru sekarang! :a:

Badruz mengatakan...
Senin, 15 Februari, 2010   Reply To This Comment

wah, mantap sekali mas, saya ngiri pengin buat skema kayak gini, tapi belum bisa...nggak pinter otak atik atuk etek design atau apalah namanya...

salam

Badruz mengatakan...
Senin, 15 Februari, 2010   Reply To This Comment

semoga terpilih mas, mantep

Celetukan Segar mengatakan...
Senin, 15 Februari, 2010   Reply To This Comment

Saya juga nggak bisa nggambar, makanya jadinya kaya' gitu!

Makasih atas do'anya!

Mas Ben mengatakan...
Senin, 15 Februari, 2010   Reply To This Comment

Hahhaaha, wujud kekompakan murid dan gurunya nich ?

Oh ya, namanya sudah saya sesuaikan sesuai permintaan yach :)

Mas Ben

Celetukan Segar mengatakan...
Senin, 15 Februari, 2010   Reply To This Comment

Mau nggak jadi guruny?

Terima kasih atas pemasangan dan penggantiannya!

Jamil mengatakan...
Senin, 22 Februari, 2010   Reply To This Comment

Lagi hari valentin ngobrolnya soal korupsi...
Mantap dah...
Semoga korupsi di Negerikita cepet habis ya...

Celetukan Segar mengatakan...
Senin, 22 Februari, 2010   Reply To This Comment

Moga-moga bangsa kita segera terlepas dari belenggu korupsi!

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Poskan Komentar