feedburner

Masukkan alamat emailmu:

Dikirim oleh : FeedBurner

Celetukangobrol

Powered by ShoutJax

Lebih Lambat Lebih Nikmat

Celetukanopik :

Mungkin saja lebih cepat lebih baik, namun bisa jadi lebih lambat lebih nikmat.

Kesimpulannya cepat atau lambat adalah tergantung pada situasi dan kondisinya.

Lho baru satu kalimat, kok sudah disimpulkan? Apa nggak boleh? Memang menurut kebiasaan, kesimpulan ditarik sesudah ada uraian yang berkeliling, luas, panjang, lebar dan tinggi. Tapi ndak mustahil tho, mengambil kesimpulan setelah satu-dua kalimat. Yang penting kan esensinya sudah masuk atau sudah sesuai dengan kebutuhan.

Biologi
Karena judulnya lebih lambat lebih nikmat, kita akan gali "yang lambat tersebut" dari satu segi pengetahuan alam. Dalam dunia biologi (ilmu yang ngurusi yang hidup-hidup), ada bahasan tentang reproduksi manusia, atau bahasa sederhananya (maksudnya dipaksakan) adalah urusan ranjang. Pada urusan ranjang, tak ada lelaki pun yang mau disebut kelompok MAS EDI (ini singkatan, panjangannya tentu semua sudah sama tahu). Karena jika terlibat dalam kelompok MAS EDI, maka kepuasan lahir-batin takkan tercapai dalam sebuah hubungan intim. Apabila ini terus berlanjut, akan menyulut goncangan sistemik (meminjam istilah Mbak Sri & Bang Boediono) dalam rumah tangga. Sehingga wajar kalau ada pria berusaha sekeras tenaga untuk membentengi dirinya dari kelompok MAS EDI. Dan tentunya gerombolan anti MAS EDI ini dapat dipastikan termasuk kalangan kaum sex-fundamentalis yang "selalu" wajib terlambat dalam berhubungan badan.

Mereka merasa bangga apabila disebut kelompok Orgasm Multiple (istilah tepatnya adalah Multiple Orgasm, agar terlihat enak didengar dalam singkatan, maka dibalik saja, sehingga singkatannya adalah OM). Pokoknya OM-OM mania lah!

Untuk itu yang tertarik paparan ini dapat masuk ke sini

Blogologi
Dalam blogologi (sebutlah demikian, ilmu yang mengurusi hidup-matinya blog) tentunya juga mengenal hal yang di atas.

Jadi anggaplah saya bisa posting sekarang ini, sebabnya adalah seperti di atas. Selain karena daripada banyak kerjaan.

Celetukangarang