feedburner

Masukkan alamat emailmu:

Dikirim oleh : FeedBurner

Celetukangobrol

Powered by ShoutJax

Kuis GOBLOG untuk para blogger

Celetukanopik :

Jika Anda seorang blogger dan kebetulan mampir ke blog sini, dan kebetulan lagi punya waktu luang, mohon kiranya dapat menjawab kuis yang GOBLOG di bawah ini dengan sepenuh hati dan jiwa (jawablah secara berurutan) :

1. Mengapa Anda ingin menjadi blogger?
a. karena ingin punya banyak teman
b. karena ingin nambah ilmu
c. karena ingin mencari uang lewat blog
d. karena ingin kelihatan gimana gitu
e. karena biar tidak dicap GOBLOG

2. Jika alasan Anda menjadi blogger, karena ingin punya banyak teman. Teman yang bagaimanakah yang Anda pilih?
a. tidak pernah mencela dan menghina temannya yang GOBLOG
b. yang nyambung diajak bicara
c. yang ehem-ehem, pokoknya situ taulah
d. pas kopdar selalu nraktir
e. sehati, senasib dan sepenanggungan

3. Apabila ingin menambah ilmu, pasti tetap ada hubungannya dengan pertemanan. Lantas teman seperti apa yang akan dipilih?
a. seperti Mbah Surip, yang punya gelar Drs, Ir. dll.
b. berpendidikan dong, minimal S-1, dengan IP. 3,00
c. tentunya yang tidak GOBLOG
d. kutu buku yang tidak kutu kupret dan tidak punya banyak kutu rambut
e. yang tidak pelit ngasih ilmunya

4. Kalau pilih yang mencari uang, apa yang akan dilakukan?
a. sibuk ikutan kontes blog
b. jadi pereview product
c. daftar pesugihan ala internet, yang jika jadi membernya dapat uang sekian-kian, pokoknya modal dikit, untungnya selangit
d. jawaban a, b, dan c, sudah daripada benarnya, makanya lanjutkan
e. orang GOBLOG aja yang mau diperbudak sama uang

5. Bagi Anda yang memilih jawaban no. 1 adalah d. Coba kemukakan maksud jawaban Anda tersebut!
a. yang penting jawabannya jangan GOBLOG (ini hanya contoh jawaban)
b. ... ...
c. ... ...
d. ... ...
e. ... ...

6. Anda memilih jawaban pada no. 1 adalah e, berarti Anda telah melakukan tindakan yang latah. Sepakatkah Anda dengan pernyataan ini?
a. tidak sepakat
b. hampir sepakat
c. kurang sepakat
d. belum sepakat
e. ragu-ragu untuk sepakat (maklum masih GOBLOG)

7. Anda sudah menjawab pertanyaan dari no. 1 hingga no. 6. Bagaimanakah perasaan Anda saat membaca dan menjawabnya?
a. gamang, saya tegaskan sekali lagi gamang, bukan gampang
b. sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata
c. antara sejuta rasanya dan tak ada perasaan apa-apa
d. nggak mau ngungkapin, entar dikira perasaan saya mudah di-GOBLOG-i
e. waduh nggak tau ya, orang saya belum tanya sama perasaan saya

8. Yakinkah Anda dengan jawaban yang telah diberikan, tidak mau merubah keputusan. Yang tidak mau merubah jawabannya, jawab pertanyaan berikut ini, "Sudah berapa lama Anda ngeblog"?
a. 9 bulan 9 minggu 9 hari
b. waduh belum ngitung, nih
c. baru seumur jagung
d. itu lho saat putus-nyambung sama yayang
e. kalo ditanya soal yang pakai hitung-hitungan, nyerah dech, nyadar diri kalo GOBLOG

9. Yang mau merubah jawaban, jawab pertanyaan ini, "Yakinkah Anda, bahwa blog punya arti penting dalam kehidupan Anda?"
a. penting sekali eh sob, eh bos, makanya saya canangkan "one day, one post"
b. bagi blogger yang GOBLOG, tentu dianggap tidak penting
c. tidak bisa dikatakan penting, tapi membuat saya dapat menulis dengan baik
d. nggak ngaruh banget, niat punya blog cuma sekedar iseng, daripada nggak ada kerjaan
e. belum sampai sejauh itu, saya masih dalam taraf newbie

10. Ini pertanyaan terakhir, "Puaskah Anda dengan kuis ini?"
a. puas-puas, tak sobek-sobek mulutmu
b. Anda puas, Kami lemas
c. kepuasan itu relatif, tiap orang beda, jangan disamakan
d. gitu aja kok ditanyakan
e. iya nih, nggak kreatif terlalu nampak GOBLOG pertanyaannya, apalagi mirip-mirip dengan yang no. 7

Celetukangarang
1 komentar:
Celetukan Segar mengatakan...
Rabu, 05 Agustus, 2009   Reply To This Comment

Sebelum menjawab, harap dibedakan antara kata GO_BLOG dengan GOBLOG. GO_BLOG berarti ikut ngeblog, jadi blogger, sedangkan GOBLOG artinya tidak pandai! :-/

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Poskan Komentar