feedburner

Masukkan alamat emailmu:

Dikirim oleh : FeedBurner

Celetukangobrol

Powered by ShoutJax

Esbeye M. Top

Celetukanopik :

Nama saya adalah Esbeye M. Top, sebuah nama yang keren, bukan? Meskipun terdengar agak terdengar aneh, nama saya ini kaya makna. Nggak percaya? Coba lihat arti nama saya ini :

1. Es itu simbolik dari dingin menyegarkan, maksudnya meskipun keadaan susah, saya selalu diharapkan mampu menjadi penyegar suasana, baik bagi pribadi maupun lingkungan.

2. be itu simbolik dari huruf B, maksudnya meskipun huruf B letaknya berada di nomor 2, tapi bisa menjadi sosok yang terbaik, artinya walaupun bukan yang pertama dan pionir, namun selalu menjadi yang terunggul.

3. ye itu simbol ejekan, maksudnya ejekan terhadap ketidak-mampuan terhadap seseorang yang tidak bisa mengerjakan yang biasa dilakukan semua orang. Ejekan yang mampu memompa semangat untuk maju (progresif).

4. M. itu singkatan dari imbuhan me-, maksudnya menjadi manusia yang aktif-dinamis, karena imbuhan me- itu selalu berarti aktif non pasif.

5. Top itu singkatan dari ngetop, maksudnya bisa menjadi manusia yang terkenal dan populer karena aktivitas sosialnya, bukan karena dapat sokongan dari pihak kekuasaan.

Demikianlah daripada keterangan nama saya yang ngetop abis!

Celetukangarang