feedburner

Masukkan alamat emailmu:

Dikirim oleh : FeedBurner

Celetukangobrol

Powered by ShoutJax

Salah Makan Mengakibatkan Teroris Suka Ngebom

Celetukanopik :




Artikel ini bukannya bermaksud melakukan "Character Assasin" terhadap suatu makanan. Karena barangkali perilaku suka ngebom dari para teroris ini dipengaruhi jenis makanan yang dimakannya.

Bukankah orang barat sono, suka mengatakan "salah makan" untuk mengindikasi perbuatan seseorang yang tidak biasanya, diluar keawaman umum.

Lantas kalau salah makan, makanan apa yang telah dimakan itu? Bagi penggemar kuliner makanan ini sudah tidak asing lagi, karena tersebar-sebar dimana-mana. Makanya juga bisa jadi, ini yang mengakibatkan para teroris menjamur dimana-mana. Ada kelompok Cilacap, Semarang dsb.

Tanpa berpanjang kata inilah salah satu jenis makanan tersebut :



















Tentu Anda sudah tahu namanya? Ya, OSENG-OSENG MERCON. Lihat dari penampakannya sudah menimbulkan "kengerian"

Dimana mendapatkannya? Oseng-oseng mercon dapat dijumpai di berbagai daerah dan sudah menjadi makanan yang merakyat. Ini adalah salah satu warung yang menjualnya :













Bahkan sebenarnya kalau mau lebih dalam melacak keberadaan warung-warung tersebut dapat melalui penjejakan satelit, yang hasilnya seperti ini (lihat lingkaran merah) :




Letaknya strategis bukan? Dekat dengan kantor pemerintah dan perniagaan. Jadi nggak perlu survey lama-lama, sekali lihat. Bisa okay-lah!

Celetukangarang