feedburner

Masukkan alamat emailmu:

Dikirim oleh : FeedBurner

Celetukangobrol

Powered by ShoutJax

Debat Capres Yang Menggelikan

Celetukanopik :

Ini ada kisah tentang tiga orang balita. Yang dua berkelamin cowok dan yang satunya cewek. Suatu hari mereka bertemu dan berceloteh, seperti ini :
Balita 3 : Kita harus dapat mandiri, mandi sendiri!
Balita 2 : Mandiri, mandi sendiri? Aku belum bisa. Aku masih dimandiin ama Mama!
Balita 1 : Malu dong udah gedhe, masih dimandiin mama.
Balita 2 : Biarin aja!
Balita 3 : Kamu kan udah 5 tahun? Masak mandi masih dibantuin mama, sih.
Balita 2 : Biarin!
Balita 3 : Kenapa? Badanmu kan udah bongsor. Nggak kasihan sama mama?
Balita 2 : Biarin.
Balita 1 : Dari tadi kok bilang biarin? Iya kan kamu udah besar, mestinya udah bisa!
Balita 2 : Gini-gini lho, jangan ngeroyok gitu dong. Aku nggak diijinin mama.
Balita 3 : Mandi aja pakai ijin, kaya' mau sekolah aja?
Balita 1 : Iya nih, masak mandi pakai ijin? Cari alasan kok nggak masuk akal.
Balita 2 : Diberitahu nggak percaya! (Balita 2 berkata sambil ngeloyor pergi dengan muka cemberut meninggalkan teman-temannya yang melongo melihat ulahnya).

Celetukangarang
6 komentar:
sakainget mengatakan...
Sabtu, 27 Juni, 2009   Reply To This Comment

lapor pak, sayah teu ngarti ~X(

Celetukan Segar mengatakan...
Sabtu, 27 Juni, 2009   Reply To This Comment

Laporan diterima! Kembalian ke barisan, graaak!

bundadontworry mengatakan...
Sabtu, 27 Juni, 2009   Reply To This Comment

judul sama isi tulisan nyambung dimana ya ?
bingung....ngung...ngung.....
salam.

itempoeti mengatakan...
Sabtu, 27 Juni, 2009   Reply To This Comment

jadi kesimpulannya, para capres itu seperti balita yang sedang berdebat gak jelas ujung pangkalnya...

gitu kaaaan???

SETUJU!!! =))

KangBoed mengatakan...
Minggu, 28 Juni, 2009   Reply To This Comment

DUKUNG ITEM POETI
huuuuwaaaaaakaaakakakak.. yang diperbuat sama yang di bicarin engga nyambung gitu lhoooo
Salam Sayang

Celetukan Segar mengatakan...
Selasa, 30 Juni, 2009   Reply To This Comment

Kalo nggak nyambung, ya disambung-sambungin aja, gitu loh!

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Poskan Komentar