feedburner

Masukkan alamat emailmu:

Dikirim oleh : FeedBurner

Celetukangobrol

Powered by ShoutJax

Tukar Link, Kaya' Tukar Uang Aja!

Celetukanopik :

"Wah", ini kata yang saya sukai ketika komentar di blognya orang. Kata wah ini bisa diinterpretasikan sebagai keterkejutan atas artikel yang diulas. Tentu terkejut dalam arti positif.
Dan ternyata kata wah juga layak saya sematkan di awal postingan ini, karena saya anggap mewakili keterkejutan saya terhadap apa yang saya lakukan hari ini! Hari ini saya brrrrr sibuk ria, kesana-kemari mengunjungi berbagai blog dan bertukar link. Padahal katanya kegiatan ini, biasanya ditujukan untuk para blogger yang "mengejar" target promosi alias cari duit dibandingkan cari teman. Dan katanya, tukar link dapat meningkatkan PR (baca: PageRank). PR inilah yang dianggap mewakili status blog. Apakah blog tersebut populer? Paling tidak di hadapan Search Engine, macam Google.
Jika dilihat PR saya yang sudah 3 dan dicapai dalam kurun waktu kurang lebih 1 bulan (tidak bermaksud sombong, lho), tentu kegiatan ini sudah tiada perlu lagi. Karena dianggap sudah populer di mata "rakyat", bahasa kerennya eh, ngawurnya VOX POPULI, VOX BLOGGI.
Dan mungkin ada yang bertanya, mengapa tetap saya lakukan? Jawabnya mungkin berdasarkan alam bawah sadar adalah untuk menyebarkan paham celetukan (CELETUKANISME), sesuai dengan misi dan visi yang tercantum dalam AD/ART celetukansegar.blogspot.com. Walah kaya' partai aja!
Bagaimana pendapat Anda!

Celetukangarang