feedburner

Masukkan alamat emailmu:

Dikirim oleh : FeedBurner

Celetukangobrol

Powered by ShoutJax

Ajaran Ha Ha Ha Ha Ha Ha Ha Ha

Celetukanopik :

Raden Ngabehi Ranggawarsita, seorang pujangga terkenal dari Keraton Surakarta Hadiningrat, pernah menerangkan 8 kewajiban pemimpin, yaitu :
1. Hanguripi. Pemimpin harus mampu memakmurkan dan menyejahterakan rakyatnya.
2. Hangrungkebi. Pemimpin harus mampu melindungi rakyat dan tanah airnya.
3. Hangruwat. Pemimpin harus mampu menegakkan hukum secara adil.
4. Hanata. Pemimpin harus mampu mengorganisir segala potensi yang ada.
5. Hamengkon. Pemimpin harus mampu menjaga kedaulatan negaranya.
6. Hangayomi. Pemimpin harus mampu menjaga keamanan dan ketertiban.
7. Hangurubi. Pemimpin harus mampu menjadi suri tauladan dan motivator bagi rakyatnya.
8. Hamemayu. Pemimpin harus mampu menjaga persatuan dan kesatuan rakyatnya.

Celetukangarang
8 komentar:
sakainget mengatakan...
Selasa, 09 Juni, 2009   Reply To This Comment

tetujuuuuuuuuu... :D
haduh gara2 baca postingan mas celetukan sebelumnya jadi latah nih sayah :D

Celetukan Segar mengatakan...
Rabu, 10 Juni, 2009   Reply To This Comment

Ha 8x :))

Anonim mengatakan...
Kamis, 11 Juni, 2009   Reply To This Comment

hahahahaa.., Hananing haurip harus harum hababe...huehehehe...,

KangBoed mengatakan...
Jumat, 12 Juni, 2009   Reply To This Comment

hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahhahaahhahahahahaahahahhahahahaahahahhahahahahaha.. tolong terjemahin mas.. :mrgreen:
Salam Sayang

KangBoed mengatakan...
Jumat, 12 Juni, 2009   Reply To This Comment

wah panjang banget yaaaa.. maaf kok gak turun.. =))

Celetukan Segar mengatakan...
Jumat, 12 Juni, 2009   Reply To This Comment

@KangBoed
Smiley saya nggak mendukung mrgreen, entah kalo mrfresh!

Terjemahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanya adalah sesudah H ada A

Ketahuan ya suka yang panjang-panjang.
Kalo nggak mau turun, ya di demo.
Gitu aja kok repot!

sukarnosuryatmojo mengatakan...
Jumat, 12 Juni, 2009   Reply To This Comment

ana maneh mas tapi ojo diconto :
Handarbeni : pemimpin yg merasa harus memiliki yg bukan haknya
Hambingungi : pemimpin yg nggak tahu ke arah kepemimpinannya
Haembuh : pemimpin yg cuek-bebek
Hanyolongi : pemimpin merangkap jd koruptor
semua itu pemimpin adalah yang Hangisinisini...!!

Celetukan Segar mengatakan...
Jumat, 12 Juni, 2009   Reply To This Comment

Saya cuma bilang sambil bersin, Hajing!

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Poskan Komentar