feedburner

Masukkan alamat emailmu:

Dikirim oleh : FeedBurner

Celetukangobrol

Powered by ShoutJax

Mik Cucu, Ach!

Celetukanopik :

Ibu yang sedang menyusui, demi untuk menjaga kesehatan anaknya dapat melakukan tindakan "yang berlebihan". Seperti ini : Mengapa tidak diperah dulu? Karena kalau langsung, mungkin lebih terasa. Mengapa tidak menggunakan susu kemasan pabrik? Karena takut ada kandungan melaminnya, selain itu juga susah cari susu kemasan pabrik yang tepat lagi terjangkau. Apakah cara ini higienis? Soal higienitas ini, jelas diklaim. Dan mungkin yang menjadi pertanyaan lanjutan, dimana cari sapi yang mau diajak beginian? Wah ini harus mengadakan survey duluan!

Selain hal di atas, ibu yang "kebanyakan akal", dapat pula mengerjakan hal berikut, sebagai METODE PENGHEMATAN. . Tapi kalau yang ini, janganlah sampai terjadi. Karena selain merusak kesehatan, juga merusak martabat ibu dan kehidupan anak kelak.



Karena anak tersebut akan dapat melakukan tindakan yang lebih ekstrim, contohnya seperti ini :



Tak lengkap rasanya kalau dalam artikel ini tidak dijelaskan tentang manfaat susu. Menurut Da Zhong Jian Kang Wang / she yang dikutip oleh taziex.nice-forum.net atau kranchronicle.wordpress.com di dalam setiap 100 gram susu terkandung panas sebesar 70.5 kilokalori, protein sebanyak 3.4 gram, lemak 3.7 gram, mengandung kalsium sebesar 125 miligram, sementara prosentase penyerapan dalam tubuh sebesar 98% – 100%.

Selain protein, di dalam susu terkandung vitamin B2 dan vitamin A, juga terdapat macam-macam asam amino yang penting untuk pertumbuhan tubuh.

Susu sapi merupakan bahan makanan dengan kandungan vitamin lengkap, dan membantu menjaga kesehatan tubuh manusia.

Baca keterangan berikut tentang kandungan yang ada di dalam susu, beserta manfaatnya :

a. Kandungan potassium, yang dapat menggerakan dinding pembuluh darah pada saat tekanan darah tinggi untuk menjaganya agar tetap stabil, mengurangi bahaya akibat apopleksi, juga dapat mencegah penyakit darah tinggi dan penyakit jantung.
b. Kandungan tyrosine dalam susu dapat mendorong hormon kegembiraan—unsur serum dalam darah tumbuh dalam skala besar.
c. Kandungan yodium, seng dan leticin dapat meningkatkan secara drastis keefisiensian kerja otak besar.
d. Kandungan zat besi, tembaga dan vitamin A dalam susu mempunyai fungsi terhadap kecantikan, yaitu dapat mempertahankan kulit agar tetap bersinar.
e. Kalsium susu dapat menambah kekuatan tulang, mencegah tulang menyusut dan patah tulang.
f. Kandungan magnesium dalam susu dapat membuat jantung dan sistem syaraf tahan terhadap kelelahan.
g. Kandungan seng pada susu sapi dapat menyembuhkan luka dengan cepat.
h. Kandungan vitamin B2 di dalam susu sapi dapat meningkatkan ketajaman penglihatan.

Di samping itu susu dapat menetralisir racun seperti logam, timah dan cadmium dari bahan makanan lain yang diserap oleh tubuh dan minum susu sebelum tidur dapat membantu tidur.

Celetukangarang